CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 10 Maret 2013

TAHUKAH KAMU?10 kenyataan ini!



         Hola!!Kali ini aku bakal NgePosting about 10 kenyataan di bawah ini.Kenyataan yang tak pernah kita sadari,,SO LET'S READ!! I HOPE YOU LIKE IT!!
 

1.Sejak tahun 1944 di kota Bunol ,dekat Valencia,Spanyol,dikenal festival bernama Tomatina.Acara ini biasanya berlangsung sekali setahun dan jatuh pada hari Rabu bulan Agustus .Disini ribuan orang akan saling lempar tomat .INI FESTIVAL PERANG MAKANAN TERBESAR DI DUNIA.tapi ini sama aja mubazir ye kan.. :)

                                                  Festival Tomatina,SPANYOL
tomatina
   

2.RUMAH MENGHASILKAN POLUSI LEBIH BANYAK DIBANDING MOBIL.Rumah kotor,asap rokok di dalam rumah ,dan banyaknya obat-obatan beracun didimpan di rumah jadi sumber utama polusi.Membersihkan rumah secara teratur adalah cara mengurangi polusi di rumah.



3.SEBANYAK 93 PERSEN KARTU UCAPAN DIBELI OLEH ANAK PEREMPUAN.Kartu ucapan terdiri dari tiga jenis.Pertama,kartu biasa yang Cuma terbuat dari kertas.Kedua,kartu ucapan dengan foto.Ketiga,kartu ucapan dengan music yang tergolong modern.



 4.MEJA KERJA DI KANTOR MEMILIKI BAKTERI ATAU KUMAN 400 KALI LEBIH BANYAK DIBANDING TOILET.Ini berdasarkan penelitian dari University of Arizona tahun 2002.Meja kerja juga terbukti lebih banyak bakteri disbanding telepon,gagang pintu,lemari es,dan lainnya.*mkanya pake dettol segera


5.SATU ORANG RATA-RATA MEMAKAI 57 LEMBAR TISSUE TOILET PER HARI.ITU KIRA-KIRA SAMA DENGAN 36 METER PERSEGI.Di Cina,benda seperti tisu toilet ini udah disebut pada tahun 589 Setelah Masehi .Saat ini di Amerika memproduksi 26 milyar gulung tisu per tahun.Wah,kalo dikumpulin Bisa SEGOPOK itu tisu..Go green lah masa pake tisu sama aja bikin banyak sampah.



6.Secara tak sadar kita tak mungkin bersin dengan mata terbuka.*YA IYALAH sempat kalo bersin matanya kebuka bisa keluar ini mata.



7.Lebah madu punya bulu-bulu di matanya untuk menjaga kebersihan bola matanya.*kalo kurang tebal pake bulu matanya Syahrini yang Cetaaarrrr Membahana itu aja haha.



8.Indonesia punya LEBIH DARI 300 SUKU BANGSA!!!WOW AMAZAYN!!!!*ehh salah AMAZING


9.Hanya kunang-kunang jantan yang bisa terbang.


10.Rayap itu kalau siang itu matanya buta.Dia Cuma bisa liat malam doang.



Arigatou Gozaimashu!!Thank you!!Makasih!Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar