CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 10 Maret 2013

THE LUCKY LAKI!!ROCKSTAR!!




                 Hi,tebak mau ngenalin siapa lagi?ayoo?tebakk??tau gak cowok rockstar yang diatas siapa??pada tau gak??gak tau??ya udah deh aku kasih tau mereka itu adalah “THE LUCKY LAKI” Mereka itu adalah band NO BOYBAND.Band yang digawangi oleh AL,EL,DUL ,DASHEL,and the last one RAFFI (My hubby haha LOL) Cowok-cowok kece ini pada tinggal di JAKARTA BARAT exactly Dashel,dia itu tinggal di Vietnam sekarang dlu sih tinggal di singapura.

                Oke aku kenalin lo lo lo lo semua sama mantan2 gue !!haha LOL hihi!!haha mereka itu Cuma gebetan doang,sekaligus calon pacar *ditimpukLUCKYERSINDO  Hati-hati kalo aku kenalin sama cowok2 kece ini,Ntar bisa STROKE kalo liat wajah cowok2 kece Badai ini!


Name: Ahmad Al Ghazali Kohler                 
Nick Name : Al
Date of Birth : September 01, 1997
Birth Place : Jakarta
Position : Lead Guitar
            Al-Ghazali ini sekarang kelas 1 SMA.Al udah punya pacarloh namanya CITRA AULIA,,*eciieguecemburu ..AL ini kakaknya EL sama DUL dan sekaligus sepupu sama RAFFI dan DASHEL.Kata ayah Dhani,Al sama Citra kalau pacaran sering gaduh*wahh-_-.Perhatiin deh kalo diliat-liat Al mirip sama Cristiano Ronaldo kan.

Name: Ahmad Jalalludin Rumi
Nick Name : El
Date of Birth : Mei 30, 1999
Birth Place : Jakarta
Position : Drummer
          Cowo yang satu ini namnya EL RUMI...Dia ini udah punya pacar loh namanya Dea Anwar.El ini orangnya paling bersih loh*eeaakk .El katanya lagi Diet nih,wahh bisa gak noh diet kalo makan mulu gimana mau DIET..hihi.. El ini suka sama club bola CHELSEA...

Name: Ahmad Abdul Qodir Jaelani
Nick Name : Dul
Date of Birth : ?
Birth Place : Jakarta
Position : Bass
             Hayooo,Dul masih single loh dia masih kelas 1 smp.Dia suka makan pake Terasi,kalo udah makan pasti bersih bener haha..Dul ini paling suka galau,kalau udah galau dia paling suka nyanyi lagu Judika .Paling suka pakai parfum ,DUL SAID:Kalau cowok ganteng itu tanpa mandi cuma pake parfum aja udah keren*PINGSAN..


Name: Dashel Zidane
Nick Name : Dashel Date of Birth : 21 September 1999
Birth Place : New Delhi ,India
Position : Vocalist



Dulu dashel pernah tinggal di jekarda*kalobulebilangnyagitu Tapi waktu dashel tinggal di Singapore*ehludahguebengkok Dia tinggal di daerah Town Area.

dulu pernah sekolah di ACS (Anglo-Chinesse School) Primary Singapore, dan sekarang (tahun 2012) sekolah di ACS Barker Road Singapore, kelas secondnary 1 atau kalo di Indonesia sama dengan kelas 1 SMP. sekolah SMPnya sekarang itu sekolah khusus cowok loohh. kasian ya dash gabisa liat cewek cakep di sekolahnya u_u *eh*.



Dashel agamanya Islam. Dikeluarganya dia punya Ayah (Zulki), ibu (Dini @Dini1104 ) , dan adik perempuan yang bernama Winona Azzara (2 tahun lebih muda dari dashel). Sekedar info, mamanya itu gaul loh, haha mamanya itu adeknya ahmad dhani dan papanya orang singapore, karena itulah dash tinggal di singapore. tapi dia bisa bahasa indonesia kok. agak medok lagi._.v hehe. tapi kalo kayak bahasa gaul contohnya : "galau" , "kece" gitu-gitu dia gak ngertii hehehe.

oh iyaaa dashel punya twitter lohh, username nya @da5hel dan facebook http://www.facebook.com/dashel.zidane.9/ itu yang asli loh yaa, selain itu FAKE.





nahh sebutan nama fansnya itu "Dashel Shadows" itu dia sendiri yang milih sebutannya :D oh iyaa Dashel itu pake iPhone.oh iya dan dia juga pernah beliin adeknya winona iphone dengan uang dia sendiri*wow



Name: Raffi Alfaraby Ramadhan
Nick Name : Raffi
Date of Birth : January 2, 1998
Birth Place : Jakarta
Position : Rythem Guitar
Hobby : Soccer & Guitar


      Yang satu ini pacar ane*Timpuk hihi si kece ini tinggal di bintaro jaya,Raffi ini sekolah di tempat agama Kristen gitu,tapi dia tetep belajar agama dia yaitu ISLAM.Kata raffi dia suka music mulai dari umur 11 thn.Perhatiin dah kalo dia lagi main gitar pasti bibirnya monyong gitu haha -_-V Apalagi kalo tidur beuuhh makin monyong.*tapiitumemangbawaandarilahirye.

       Raffi punya 2 adik perempuan dan dia itu anak pertama *samakayeguek Cuma kalo aku punya adek 2 tapi cowok,Tapi kita samaloh anak pertama*lahkokakuygjadicurhat *TIMPUUKK.
       Raffi udah punya pacar namanya Natasya Abigeal *Patahhati haha,Tapia ne gak pernah cemburu mau sama siapapun raffia ne tetep dukung die.Raffi itu saudaranya Al,El,dan Dul.El pernah bilang kalo Raffi itu “Mama Raffi itu adek,adeknya Ayah(Ayah Dhani)” Terus el juga bilang “Dashel itu Anak Dari adeknya Ayah”.



Ohh iya ,,THE LUCKY LAKI itu selalu pakai baju KIDDROCK,mreka gak pernah atau jarang pake baju selain merk KIDDROCK..ok...


Arigatou Gozaimashu..!!Thank you!!Makasih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar